Monday, April 18, 2011

Saya Malu

Saya Malu, banyak sekali hal yang kebanyakan orang di umur saya ini harusnya sudah saya lakukan, paling ga sudah direncanakan. Saya? Mikirin juga belum.


Belum lama ini, gue lagi sering-seringnya jalan-jalan ke blog teman-teman gue, beberapa di antara mereka bener-bener nuangin secara jujur apa yang mereka pikirin, dan menurut gue itu satu hal yang bagus untuk introspeksi diri. Bisa dibilang, dimulai dari jujur kita bisa ngeliat apa yang salah di diri kita. Sedangkan gue, nulis blog kebanyakan yang ga penting. Yah walaupun kadang-kadang pengen banget nulis yang serius, tapi susah banget dan hasilnya malah nulis ga jauh-jauh dari korea lah, atau ga komik lah. 


Ngeliat kehidupan mereka, walaupun sama aja kayak mahasiswa lain yang punya saat-saat stress berat gara-gara kuliah ataupun kehidupan sehari-hari, tapi kok bisa ya mereka introspeksi diri (walaupun di blog) dan nemuin solusi? bahkan ada juga yang dengan ikhlasnya nerima keadaan dan ter-inspirasi dari hal-hal kecil di sekeliling mereka dan ngerubah itu semua jadi penyemangat mereka. salut buat temen-temen gue!!


Kalo boleh jujur, sebenernya masalah mereka dan gue kurang lebih sama kok. Masalah kuliah, nilai yang naik turun, merasa salah jurusan, rasa malas selama ngerjain tugas, takut sama masa depan yang belum jelas, tanggung jawab sebagai anak, bahkan sampe masalah hubungan (^///^") aduh kok banyak banget ya.. tapi emang iya kan ya, umur segini lagi galau-galaunya. Atau gue aja yang emang cari-cari alasan? hueeee...
Tapi gue ngeliat mereka ini sebagai orang-orang yang tough karena, ga tau ya kenapa kok mereka bisa jujur, bisa ngelepasin ketegangan mereka dengan cerita di blog dan dengan santainya nemuin jalan keluar nya (walaupun ga selalu sih). Gue? tentu aja "jealous" sih, biasa deh orang ga bisa liat halaman tetangga yang lebih ijo (lho??)


Intinya, gue belum introspeksi diri, masih banyak hal yang harus gue planning dengan sebaik-baiknya. Ok, at least untuk sekarang, gue lagi ngejalanin les 3D untuk ngebantu kuliah arsitektur gue, Alhamdulillah tes ielts gue udah lulus, dan Alhamdulillah yang sangat-sangat kepada Allah SWT yang udah ngasih gue orang tua yang super melebihi superman dan wonder woman, udah bisa ngerawat gue dan adik-adik gue yang super juga.. hahaha..
Untuk sekarang, yang bisa gue lakuin yang pertaman, harus bersyukur dulu kali ya, karena kita ga bakal pernah puas kalo kita ga bersyukur, apalagi kalo lirik sana sini. Abis itu, bikin plan apa aja yang harus dicapai, biar ga ngalor-ngidul ga jelas juntrungannya. karena gue udah ngerasain banget, kurang lebih hampir setahun ini gue nganggur dan hidup gue jadi ga jelas. Semoga waktu setahun ini bisa jadi full battery gue ya.
Setelah udah fully charged, pastinja gue harus WORK HARDER THAN EVER! nah ini dia nih, yang bikin gue mules. ok, don't worry be happy!! haha!! yang penting harus HAPPY!! intinya jangan bikin apa-apa jadi sesuau yang bisa bikin lo stress, sebenernya kan yang bikin lo down ya diri lo sendiri. ya ga? kalo lo ga mikir itu sebagai sesuatu yang berat, ya gampang aja nyelesainnya. hahahaa.. amiin semoga pas gue mulai kuliah lagi, semuanya bisa dimudahkan oleh Allah, amiin ya robbal'alamiiin.


Terakhir, yang paling penting dan ga boleh ketinggalan, DOA yang sungguh-sungguh. Kata bundo sih, kalo doa harus spesifik. Ok deh kalo gitu. hari ini sekian dulu ya curcolnya. makasih blog-ku sayang. cuih! :p


FIGHTING!! YOU CAN DO IT!! ^^




Friday, April 15, 2011

Find Me Someone

Have you ever felt like this? when you really need someone as your partner, not only the one whose the body is beside you, but who will care about you, always. Well, i'm indeed feel like that recently. Just because I haven't had a real relationship before, doesn't mean i don't understand this kinda thing, right? Holy shit, i actually hate this stuff. The thing that makes you think, even consume your energy for nothing. Arrgghhh...


To be honest, these days I've been re-reading my favorite comic book of all time, "Throbbing Tonight". Well, this is absolutely obvious, it makes me JEALOUS. The way the characters think, act, and express their love for each other. The way they protect each other. Sometime I wish I was the main character in it, Ranze Etoh. She could give her all for the man she loves, Shun Makabe. And it was not fake at all, her sacrifice for him was real, even non-sense. And finally she made it, HE LOVES HER BACK. Uuuuuuuhhhhhhh.......... the way he tries to hide his feeling for her, trying not to show his love in the cool way, but still protect her, gently. Oww shit, I really really was BLUSHING reading this book.


When it's time to reflect it back to myself, aaahhh... i'm kinda disappointed. Where the hell am i standing?? where should i be going?? Pleeaaasseeee.... Find me somebody to love T___T